Sebagai galery pribadi dan umum

Mengulang-ulang Doa Itu Seperti Kayuhan Sepeda, Suatu Saat Ia Akan Membawamu Pada yang Kamu Tuju

Jangan malas berdoa kepada Allah, karena berdoa hakekatnya adalah meminta. Maka sering-seringlah meminta kepada Allah, karena meminta yang paling menakjubkan itu hanya kepada Allah, sebab Allah akan selalu memberinya lebih dari sekedar yang kita minta.



Benarkah? Iya, Allah selalu memberi apa yang kita butuhkan, bukan hanya yang kita inginkan.


Lantas bagaimana dengan ketetapannya yang tak sesuai dengan permintaan kita? Terimalah dengan penuh kesabaran, dengan demikian kita akan sadar betapa bijak Allah mentakdirkan semuanya.

Dan bila permintaanmu pada-Nya belum juga diijabah, teruslah meminta, karena mengulang-ulang sebuah doa itu seperti kayuhan sepeda, suatu saat ia akan membawamu pada yang kamu tuju.

Mintalah Apapun Yang Kamu Inginkan Pada Allah, Bila Memang Sudah Baik Tentu Allah Akan Mengabulkannya


Jadi, mintalah apapun yang kamu inginkan dalam hidup ini kepada Allah, karena bila memang yang kamu minta sudah baik tentu Allah akan mengabulkannya.

Tetapi jangan lupa, berikhtiarlah dengan usaha, karena usahamu yang sungguh-sungguh akan membuat Allah semakin yakin bahwa kamu pantas menerima yang kamu ingini, bila menurut-Nya sudah terbaik.

Meminta Tentunya Jangan Malas, Jangan Karena Belum Juga Terkabulkan Lantas Kamu Berhenti Berdoa

Meminta tentunya jangan malas, artinya jangan karena belum juga terkabulkan apa yang kamu semogakan, lantas kamu berhenti derdoa pada Allah
Karena memang ada doa yang cepat terkabulnya, dan pula doa yang masih Allah diamkan karena belum tepat waktunya, serta ada pula doa yang tidak dikabulkan tapi Allah menggantinya dengan yang lebih baik, maka bersabarlah!

Berdoalah Dengan Sungguh-Sungguh, Karena Doa Yang Dipanjatkan Dengan Sungguh-sungguh Akan Membawa Pemiliknya Pada Yang Dituju


Berdoalah dengan sungguh-sungguh, karena doa yang dipanjatkan dengan sungguh-sungguh akan membawa pemiliknya pada yang di tuju.

Dan bersabarlah bila Allah ternyata mengabulkannya lama, karena artinya kamu belum cukup baik untuk menerima apa yang kamu ingini dalam doamu.

Mungkin Adakalanya Kamu Tidak Mendapatkan Yang Kamu Inginkan, Tapi Dibalik Itu Pasti Allah Memberi Ganti Yang Lebih Baik


Dan mungkin adakalanya kamu tidak mendapatkan apa yang kamu ingainkan, tapi apakah dengan yang demikian Allah tega melihatmu dalam kekecewaan?

Tidak, namun dibalik itu pasti Allah akan memberi ganti yang bahkan jauh lebih baik dari apa yang kamu ingini selama ini.

Berdoalah Dengan Tanpa Henti Agar Kamu Tahu Rasanya Bercinta Dan Bercerita Dengan Tuhanmu Setiap Saat


Maka, berdoalah dengan tanpa henti agar kamu tahu rasanya bercinta dan bercerita denagn tuhanmu setiap saat. Meminta dalam doa apakah harus selesai shalat?

Tentu tidak, karena denga terus meyakini dihati dan terus berharap pada Allah walau rintihan kecil dalam hati juga bisa disebut dengan doa (meminta).

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua    


Source: humairoh.com
Share:

0 comments:

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Belajar pengenalan Hama dan penyakit pada padi

Padi merupakan tanaman pangan yang banyak dibudidayakan di Indonesia. Hama dan penyakit pada padi antara lain : Bercak Cokelat pada ...

Followers

Blogger templates