Sebagai galery pribadi dan umum

Profile chef Juna ,chef rennata dan chef arnold di MasterChef indonesia





   Ketiga juri dengan karakter yang berbeda, begitu menarik perhatian dan menambah greget acara
Master Chef Indonesia yang tayang di RCTI ini. Untuk kamu yang masih ingin tau lebih dalam lagi karakter dan skill mumpuni dari ketiga chef yang menjadi juri, simak ulasannya.

Mungkin dari kita ada yang penasaran dengan profile ke tiga juri MasterChef  tersebut simak di bawah ini


1.CHEF JUNA

Nama Lengkap : Chef Juna

Alias: Juna Rorimpandey

Tempat Lahir : Manado

Tanggal Lahir : Minggu, 20 Juli 1975

Zodiak : Cancer

Relation
-
Biografi :
Junior Rorimpandey atau biasa dikenal dengan nama Chef Juna adalah seorang koki profesional kelahiran Manado, 20 Juli 1975. Chef Juna adalah seorang koki spesialis makanan Jepang dan Perancis yang telah menghabiskan waktu selama kurang lebih 12 tahun di luar negeri.
Namanya terkenal karena menjadi salah satu juri dalam ajang Master Chef Indonesia, di mana dia dinilai sangat kejam, galak, dan pedas dalam memberikan komentar. Juna juga dikenal sangat tidak ramah, tidak bermutu sebagai juri, bahkan sampai menuai berbagai kecaman dari para penonton Master Chef Indonesia. Namun di balik ketidakramahannya tersebut, Juna memang menyimpan potensi dan kemampuan memasak yang luar biasa. hal itu dibuktikan dari teknik-teknik yang sempat dia tunjukkan ketika memasak.
Komentarnya yang sangat pedas dalam memberikan penilaian terhadap peserta itu mungkin dapat dimaklumi mengingat dirinya memang dididik sangat keras ketika pertama terjun ke dunia kuliner. Kritikan yang selama ini dilontarkan untuk peserta Master Chef Indonesia tersebut, belum seberapa jika dibandingkan dengan proses Juna sendiri ketika masih belajar masak. Namun, hanya dalam waktu empat tahun, dia berhasil menjadi Sushi Master dan diberi kepercayaan untuk mengambil alih posisi Head Chef di restoran tempat ia bekerja.

2.CHEF RENNATA

Nama Lengkap: Renatta Moeloek

Nama Panggilan: Chef Renatta

Tempat Tanggal Lahir: 17 Maret 1994

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Pendidikan: Le Cordon Bleu Culinary Arts, Paris, Perancis

Profesi: Koki

Akun Instagram: @renattamoeloek


Chef Renatta adalah koki asal Indonesia yang mulai dikenal karena menjadi juri di acara pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia Season 5 bersama Chef Juna dan Chef Arnold.
Chef Renatta dikenal ahli dalam masakan Eropa dan Asia serta aktif dalam memperkenalkan kuliner Indonesia melalui kegitan-kegiatan kuliner di luar negeri.


3. CHEF ARNOLD

Nama Lengkap: Arnold Poernomo

Nama Panggilan: Chef Arnold

Tempat Tanggal Lahir: Surabaya, 18 Agustus 1988

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Kristen

Nama Orangtua: Junarmo Poernomo (ayah) dan Boyke Malada (ibu)

Saudara: Ronald Poernomo (kakak) dan Reynold Peornomo (adik)

Profesi: Koki

Tahun Aktif: 2012 – sekarang

Akun Instagram: @arnoldpo

Akun Twitter: @ArnoldPoernomo

Chef Arnold atau yang bernama lengkap Arnold Poernomo adalah seorang koki yang dikenal publik setelah menjadi juri di MasterChef Indonesia Season 3.
Mempelajari bidang memasak secara otodidak dan dari pengalaman kerja bisa membuat Chef Arnold menjadi koki profesional saat ini.
Share:

0 comments:

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Belajar pengenalan Hama dan penyakit pada padi

Padi merupakan tanaman pangan yang banyak dibudidayakan di Indonesia. Hama dan penyakit pada padi antara lain : Bercak Cokelat pada ...

Followers

Blogger templates