Sebagai galery pribadi dan umum

Cara gunakan data vidmax di PC dengan RVL 3.2 INJECTOR

Cara gunakan data vidmax di PC dengan RVL 3.2 INJECTOR

Halo.. Sobat gretonger dari sabang sampai merauke salam kenal dari saya dan ijinkan saya meyajikan beberapa menu untuk teman-teman semua. :D Kajian kali ini saya mau berbagi cara menggunakan kuota vidmax di pc atau notebook dengan menggunakan RVL injector . Trik ini sebenarnya sudah banyak di google dan saya dapatkan di situs resminya WWW.PEHAWE.INFO ya apa boleh buat saya pun ikut mensodaqohkan triknya hehehe . Dulu pernah beli paket 30rb data flash 1gb vidmax 2gb sawer chat 2gb itu kartu minta sama temen :D . Karna gak punya android saya search di google akhirnya masuk di situs www.pehawe.info pas saya tes al hasil work dengan hp saya jadikan modem . :D

Oke sobat dumay dari sabang sampai merauke sekarang kita lanjutkan kajian berikutnya kita membahas seperti judul topik di atas :D . Maaf kalau bahasanya muter-muter semoga kalian paham dengan bahasa saya.

Back to topik ya bro kita ke inti kajian adalah sebagai berikut untuk bahan-bahanya

1.RVL injector Download
2.akun ssh support SSL/TLS


untuk yang petama kita buat dulu akun SSH nya di sini flyssh.com atau di penyedia layanan ssh lainya yang penting support ssl/TLS bukan TCP/UDP. Nanti di pembuatan akun ssh ada tulisan Protokol : SSL/TLS itu yang di pilih. Disini Yang kita butuhkan Host,port, usename dan pasword untuk di setting di injector.

untuk yang berikutnya kita setting RVL injector nya, setelah di download kita buka dan kita setting dulu seperti gambar di bawah ini

1.

jadi untuk settingan paket yang lain seperti sawer cat , musik max , game max masuk di menu payload silahkan ganti Hostnya "play.hooq.tv" di ganti sesuai paket yang sobat gunakan .

Untuk selanjutnya kita koneksikan dulu internetnya kemudian masuk ke RVL ->tunnel->login, nah begini tampilannya kalo sudah terkoneksi



Oke sobat dumay trik bisa saja co...id atau mati sewaktu-waktu jadi tidak selamanya bisa di gunakan dan bisa di ganti dengan trik yang masih work ,untuk tips trik internet gratis lainya silahkan ke pehawe.info , demikian sobat sabang sampai merauke sekian kajian kali ini semoga berhasil.

Share:

0 comments:

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Belajar pengenalan Hama dan penyakit pada padi

Padi merupakan tanaman pangan yang banyak dibudidayakan di Indonesia. Hama dan penyakit pada padi antara lain : Bercak Cokelat pada ...

Followers

Blogger templates